FOLLOW US:


Jamu Persib, Persela Atur Ulang Peak Performance Pemain

07-08-2019 18:13

 | Serafin Unus Pasi

Jamu Persib, Persela Atur Ulang Peak Performance Pemain
Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra © Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Batalnya laga melawan Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 diakui cukup berdampak bagi Persela Lamongan. Termasuk dalam persiapan menghadapi Persib Bandung.

Menurut pelatih Persela, Nil Maizar, dampak yang paling dirasakan adalah dalam mengatur peak performance pemain. Karena pihaknya sudah menyesuaikan dengan jadwal pertandingan.

"Kendala secara umum tidak ada, cuma secara teknis seharusnya peak performance-nya ketika lawan Badak tanggal 3, itu masalahnya," ungkap Nil Maizar, Rabu (7/8).

Persela batal menghadapi Perseru Badak Lampung FC karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian. Padahal, Laskar Joko Tingkir sudah tiba di Lampung dua hari sebelum pertandingan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ubah Game Plan

Dengan demikian, kata Nil Maizar, Persela harus mengubah rencana permainan. Sehingga mau tidak mau, dia harus mengatur ulang peak performance pemain.

"Kita sedikit mencari semacam game plan apa yang harus dibikin tim ini sehingga perfomance lawan Persib bisa bagus," Nil Maizar menambahkan.

Persela akan menjamu Persib di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8) besok. Pertandingan akan disiarkan secara live di Indosiar.