FOLLOW US:


Jelang Hadapi Persib, Borneo FC Enggan Pulang ke Samarinda

17-04-2018 09:38
Jelang Hadapi Persib, Borneo FC Enggan Pulang ke Samarinda
Dejan Antonic © Borneo FC Official Twitter

Bola.net - Borneo FC tidak kembali ke kampung halaman setelah menjalani pertandingan menghadapi Persija Jakarta di pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Sabtu (14/4) kemarin. Dejan Antonic dan pasukannya masih bertahan di Jakarta karena pada pekan kelima nanti akan bertemu dengan Persib Bandung.

Lapangan ABC Senayan, Jakarta, menjadi tempat yang dipilih pasukan Dejan Antonic untuk melakukan persiapan jelang lawan Maung Bandung. Mereka baru bertolak ke Bandung pada Kamis (19/4/2018).

Alasan lain Borneo FC bertahan di Jakarta adalah untuk mengantisipasi kemungkinan kelelahan jika kembali ke Samarinda.

"Teman-teman pemain dan pelatih bisa mempersiapkan tim di Jakarta. Lebih hemat waktu dan tenaga. Semoga nanti bisa meraih hasil positif di Bandung," ujar manajer Borneo FC, Wiebie Dwi Andriyas.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, menyambut keputusan manajemen. Menurutnya, hal itu bisa membuat Lerby Eliandry dkk. memiliki persiapan yang matang untuk mencuri poin di Bandung.

"Kami akan ke Bandung dengan kesiapan yang sangat matang. Tekad kami pun bisa mencuri poin saat menghadapi Persib. Saya tahu bagaimana kekuatan Persib, tapi kami datang bukan untuk kalah. Saya akan siapkan strategi untuk mengambil poin," ujar Dejan Antonic.

Kekalahan dari Persija Jakarta membuat posisi Borneo FC di papan klasemen turun ke peringkat kelima dengan tujuh poin. Borneo FC hanya terpaut satu poin dari Persipura Jayapura yang berada di puncak klasemen.

Ketika menghadapi Persija, Borneo mengalami kekalahan 0-2. Kemenangan menghadapi Persib akan sangat penting bagi Borneo untuk menjaga asa menjadi juara musim ini.






Sumber: Bola.com

(bola/shd)