FOLLOW US:


Jumpa Sriwijaya FC, PSIS Benahi Psikologis Pemain

21-05-2018 20:41
Jumpa Sriwijaya FC, PSIS Benahi Psikologis Pemain
Vincenzo Alberto Annese © Ist

Bola.net - PSIS Semarang menyiapkan mental pemain untuk menghadapi Sriwijaya FC pada pekan kesepuluh Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (22/5) besok. Sebab Mahesa Jenar datang dalam catatan yang kurang bagus.

PSIS menyatroni Stadion Jakabaring dengan catatan dua kekalahan di laga sebelumnya. Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan baru saja kalah dari PS Tira dan Barito Putera.

Menurut Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, pihaknya memang lebih fokus kepada psikologis pemain karena dua kali kekalahan dinilai sangat berpengaruh buat tim. Terlebih, waktu yang dimiliki untuk persiapan cukup mepet.

"Kita menyiapkan pertandingan lebih kepada psikologi dari pada di lapangan, karena kita hanya punya waktu sehari setelah itu waktu dihabiskan di dalam perjalanan," ungkap Vincenzo dalam sesi jumpa pers.

"Saya bicara psikologi karena kita datang dengan dua kekalahan yakni pertandingan lawan Barito dan PS Tira," imbuh juru taktik asal Italia ini.



Dan ia menegaskan bahwa mendapatkan poin pada laga kontra Sriwijaya FC sangat krusial bagi timnya untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Sehingga ia tetap menargetkan kemenangan di Palembang.

"Pertandingan besok seperti final buat kita, karena kita ingin menunjukkan bahwa kita masih eksis dan kita ingin menunjukkan bahwa PSIS Semarang tim bagus," pungkasnya. (top/asa)