FOLLOW US:


Kabar Buruk Menimpa Persebaya Jelang Duel Kontra Arema

05-10-2018 12:36
Kabar Buruk Menimpa Persebaya Jelang Duel Kontra Arema
Ferinando Pahabol © Istimewa

Bola.net - Kabar buruk menimpa Persebaya Surabaya jelang duel kontra Arema FC di pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (06/10). Dua winger andalannya terancam tidak bisa diturunkan karena sakit.

Dua pemain yang dimaksud adalah Oktafianus Fernando dan Ferinando Pahabol. Mereka dilaporkan mengalami masalah pada perutnya dan diragukan bisa bermain pada laga di Stadion Kanjuruhan.

”Ovan sama Feri Pahabol ada gangguan di perut, tapi kita pantau sama dokter, apakah bisa berangkat atau tidak, kita lihat,” kata Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman.

Namun Djanur tidak terlalu khawatir jika harus kehilangan dua pemain tersebut. Sebab Persebaya masih memiliki banyak penyerang sayap yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

”Kita siapkan [pengganti], ada yang lain seperti Irfan Jaya, sama Osvaldo [Haay] kemudian ada Ricky Kayame yang bisa main di sayap, kalau seandainya dua pemain itu tidak bisa berangkat,” imbuh Djanur.

Namun, di tengah sakit yang menimpa Ovan dan Pahabol, Persebaya mendapat kabar baik karena dua pemain asingnya yakni Otavio Dutra dan Robertino Pugliara. Kemungkinan keduanya bisa diboyong ke Malang.

”Dutra dan Robertino kelihatannya saya sudah pantau saat terakhir ini, kelihatannya merek siap untuk berangkat. Tapi yang pasti ada beberapa pemain yang belum siap seperti [Raphael] Maitimo kemudian OK. John, masih belum siap,” lanjutnya.