FOLLOW US:


Kalahkan Arema, Posisi Alfredo Vera di Persebaya Aman

07-05-2018 12:28
Kalahkan Arema, Posisi Alfredo Vera di Persebaya Aman
Angel Alfredo Vera © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, menyatakan bahwa posisinya sebagai pelatih aman. Ia menampik kabar terkait rencana pencopotan dirinya. Pernyataan ini disampaikan setelah tim dengan julukan Bajul Ijo tersebut memetik kemenangan 1-0 atas Arema FC, Minggu (6/5).

Sebelum bertanding melawan Arema FC, Persebaya Surabaya berada di peringkat ke-9 dengan nilai delapan hasil dari dua kali menang, dua imbang, dan dua kalah. Bajul Ijo tersebut juga gagal meraih poin penuh dalam dua partai teraktual. Persebaya ditahan imbang 1-1 Sriwijaya FC dan tumbang 1-3 dari Mitra Kukar.

"Semua yang kita lakukan dan kita buat selama latihan berlangsung bagus. Yang penting kita bisa rebut 3 poin apalagi lawan Arema FC. Pemain-pemain semuanya tampil bagus," ujar Vera.

Vera membantah bakal dicopot oleh manajemen kalau Persebaya kalah dari Arema FC. Berkat tambahan tiga poin, tim berjuluk Bajul Ijo itu kini bercokol di peringkat keempat dengan 11 angka.

"No, tidak ada yang benar (soal pencopotan)," kata arsitek asal Argentina itu.

Kemenangan melawan Arema FC pada partai bertajuk Derby Jawa Timur membuat Vera senang bukan kepalang. Apalagi, raihan poin penuh turut membawa Persebaya ke papan atas klasemen sementara.

"Tentu sangat bagus karena ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Kemenangan ini membuat kita semua senang. Mulai dari tim, Bonek, hingga warga Surabaya," tutur Vera.

Pada pekan kedelapan Liga 1, Persebaya Surabaya akan bertemu dengan Borneo FC sebagai tim tamu. Laga tersebut bakal berlangsung pada 11 Mei 2018 mendatang.

Sumber: Liputan6.com