FOLLOW US:


Kemenangan Atas Arema Terasa Spesial Bagi Pelatih Persebaya

06-05-2018 20:06
Kemenangan Atas Arema Terasa Spesial Bagi Pelatih Persebaya
Pemain Persebaya merayakan gol Misbakhus Solikin ke gawang Arema FC © Mustopa El Abdy

Bola.net - Keberhasilan membungkam Arema FC pada pekan ketujuh Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (6/5) di Stadion Gelora Bung Tomo menjadi kemenangan yang sangat spesial bagi pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Menjadi spesial mengingat pertandingan tersebut sangat krusial bagi Green Force karena menghadapi rival abadinya

Persebaya menang lewat gol tunggal Misbakus Solikin pada 83. Misbakus sendiri masuk menggantikan Rendi Irwan Saputra pada pertengahan babak kedua. Kemenangan itu sekaligus memutus hasil minor di kandang setelah dua kali pertandingan kehilangan poin.

"Kemenangan ini pasti spesial karena pertandingan sangat sulit, kita juga tahu kalau bisa menang pertandingan ini bikin senang semua masyarakat Surabaya," ungkap Alfredo seusai laga.

Menurut juru taktik berpaspor Argentina ini, keberhasilan mengamankan poin penuh di kandang karena pemain mampu menerapkan hasil latihan dengan cukup baik. Bahkan ia menyebut Persebaya layak untuk menang lebih dari satu gol.

"Semua yang kita latihan, yang kita bikin terjadi hari ini, mungkin kita bisa menang lebih dari satu gol. Tapi yang penting kita dapat tiga poin," imbuh mantan pelatih Persegres Gresik United tersebut.

"Penting buat kita apalagi lawan Arema, pemain tampil cukup bagus," pungkasnya.