FOLLOW US:


Kalahkan Persewar, Aji Santoso Cukup Puas dengan Performa Persela

09-05-2019 00:45
Kalahkan Persewar, Aji Santoso Cukup Puas dengan Performa Persela
Persela Lamongan © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan meraih hasil positif ketika melakoni uji coba dengan klub Liga 2, Persewar Waropen di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (08/11) malam. Laskar Joko Tingkir menang dengan skor telak 3-0.

Tiga gol Persela masing-masing dicetak oleh Malik Risaldi 31', Birul Walidian 58' dan Ghifari Vaiz Adtya pada menit 61'.

Kemenangan 3-0 atas Persewar menurut pelatih Persela, Aji Santoso adalah hasil yang bagus. Sehingga menjadi modal positif sebelum melakoni uji coba dengan Persebaya, Sabtu (11/05) mendatang.

"Sebenarnya cukup bagus, cuma memang baru pertama kali uji coba, mudah-mudahan lawan Persebaya kondisi pemain dalam keadaan bagus," kata Aji Santoso usai uji coba.

Pada pertandingan melawan Persewar, Aji sengaja membagi timnya menjadi dua dan memainkannya masing-masing selama 45 menit. Agar tenaga mereka tidak habis untuk uji coba kedua.

"Karena nanti tanggal 11 (Mei) kami masih ada uji coba dengan lawan yang selevel, artinya Persebaya sama-sama di Liga 1," tegas Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Finishing Memuaskan

Lebih lanjut, meski hanya mencetak tiga gol ke gawang Persewar, Aji sudah cukup puas dengan penyelesaian akhir timnya. Termasuk dengan performa Alex Dos Santos.

"Sebenarnya gol-gol tadi ada beberapa kali yang harusnya jadi gol, Alex. Tapi memang bolanya melenting kena tanah," Aji menambahkan.

"Tapi secara keseluruhan, Alex secara individu, main cukup bagus, artinya dia tipe pemain yang memang seorang striker," tandasnya.