FOLLOW US:


Kalteng Putra Tak Gentar Hadapi Lawan Berat di 8 Besar

13-10-2017 16:22
Kalteng Putra Tak Gentar Hadapi Lawan Berat di 8 Besar
Kas Hartadi dan Galih Sudaryono © Mustopa

Bola.net - Kalteng Putra FC keluar sebagai juara grup C babak 16 besar Liga 2 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya, Kamis . Tim asal Palangkaraya itu finis dengan 11 poin, unggul dua poin atas Persebaya sebagai runner up.

Namun Laskar Isen Mulang akan menghadapi lawan yang cukup berat di fase selanjutnya, mereka akan bertemu dengan juara grup A Persis Solo, dan runner up grup B, PSMS Medan. Serta akan menghadapi runner up dari Grup D.

Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi mengaku tidak gentar menghadapi tim mana pun di babak 8 besar. Sebab bagi mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut, seluruh peserta Liga 2 sebenarnya memiliki kekuatan yang sama karena komposisi pemainnya juga sama.

"Yang pasti semua lawan di level dua sangat berat, sebetulnya kalau semua pemain mau kerja keras, level dua sebetulnya hampir sama semua," ungkap Kas Hartadi.

"Sehingga menurut saya, siapa yang mau kerja keras, itu yang menang nanti," tegas pelatih asal Solo, Jawa Tengah tersebut.

Namun dirinya optimis Galih Sudaryono dan kolega bisa melewati semuanya dengan baik. Karena sejak memasuki fase enam belas besar, kekuatan timnya semakin bertambah. Progresnya pun bagus dengan tambahan lima pemain.