FOLLOW US:


Kapten Kalteng Putra Bersyukur Bisa Jawab Keraguan Publik

13-10-2017 02:18
Kapten Kalteng Putra Bersyukur Bisa Jawab Keraguan Publik
Kas Hartadi dan Galih Sudaryono © Mustopa

Bola.net - Kapten tim Kalteng Putra, Galih Sudaryono mengungkapkan salah satu kunci sukses timnya bisa menembus 8 besar Liga 2. Padahal sebelumnya tim asuhan Kas Hartadi tersebut diragukan bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum mengalahkan Persebaya, Kalteng Putra memang berada di posisi sulit, sebab untuk bisa lolos mereka wajib menang atas Bajul Ijo. Karena jika hanya bermain imbang, tim yang bermarkas di Stadion Tuah Pahoe itu berpotensi tersingkir.

Menurut Galih, kesuksesan Laskar Isen Mulang tidak lepas dari kerja keras rekan setimnya dalam latihan maupun pertandingan. Sehingga di laga penentuan lawan Persebaya, klub asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah itu bisa menang.

"Inilah buah dari kerja keras dalam latihan maupun pertandingan, sore ini alhamdulillah kita diberikan kemenangan," ungkap Galih usai pertandingan.

Galih tak menampik jika dirinya sempat tertekan karena harus meraih poin penuh di markas Persebaya. Beruntung kesulitan itu bisa diatasi dengan baik karena semangat pantang menyerah dan kekompakan yang ditunjukkan oleh pemain.

"Alhamdulillah kita di Kalteng Putra tidak ada kesulitan, wajar kalau ada menang kalah dalam pertandingan. Di Kalteng Putra terutama di tim sistem kekeluargaan terjaga," tegasnya. (top/pra)