FOLLOW US:


Kartika Ajie Belum Pasti Tampil Starter Lawan PSIS

24-01-2018 19:16
Kartika Ajie Belum Pasti Tampil Starter Lawan PSIS
Kartika Ajie © Bolalop

Bola.net - Bergabungnya Kurniawan Kartika Ajie tak membuat ia dipastikan tampil di laga Arema kontra PSIS Semarang Kamis besok. Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah, menyebut peluang tampil Ajie sama dengan kiper Arema lain.

Kartika Ajie telah kembali ke Arema jelang laga kontra PSIS di laga kedua Grup E Piala Presiden 2018. Sebelumnya, kiper berusia 21 tahun tersebut harus absen karena mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

"Semua penjaga gawang kami persiapkan dengan porsi latihan yang sama. Kami tidak menutup peluang penjaga gawang lain, selain Ajie, untuk tampil," ujar Yanuar Hermansyah, pada Bola.net.

Menurut Begal, ia tak pernah hanya mempersiapkan satu atau dua orang penjaga gawang yang rencananya akan diturunkan saja, jelang sebuah pertandingan. Hal ini, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi.

"Nanti saat kita siapkan satu atau dua orang saja, kalau tiba-tiba mereka tidak fit, kami yang akan kesulitan," tuturnya.

Sementara itu, Begal menyebut saat ini Arema sudah tak lagi didera kecewa usai hasil imbang melawan Persela pekan lalu. Menurutnya, tim pelatih juga selalu menginstruksikan agar barisan penjaga gawang mereka tak terlarut dalam kecewa.

"Kami sudah minta tak berpikir lagi terlalu dalam mengenai hasil kemarin. Bahasa gaulnya, kami minta mereka move-on. Kami hanya minta mereka introspeksi dan menjadikan pertandingan kemarin sebagai pelajaran," tutupnya.