FOLLOW US:


Kata Bek Persela Terkait Wacana Shopee Liga 1 2020 Tanpa Penonton

28-06-2020 00:01

 | Aga Deta

Kata Bek Persela Terkait Wacana Shopee Liga 1 2020 Tanpa Penonton
Birrul Walidain © Persela FC Instagram

Bola.net - Bek Persela Lamongan, Birrul Walidain tidak mempermasalahkan jika kompetisi dilanjutkan tanpa penonton. Dia justru bersyukur Shopee Liga 1 2020 akan kembali digulirkan.

Menurut Birrul, jika kompetisi memang tidak memungkinkan digelar dengan penonton, dia sepakat. Karena bagaimanapun pandemi Covid-19 belum berakhir.

'Tinggal melihat kondisi virus ini, kalau kemungkinan tanpa penonton ya tanpa penonton," katanya kepada Bola.net.

Namun sebaliknya, jika situasinya sudah kembali normal, Birrul tetap menghendaki kompetisi digelar dengan penonton. Sehingga, pertandingan bisa berjalan dengan normal.

Wacana kompetisi tanpa penonton dilemparkan oleh Direktur Utama PT. Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita. Pertimbangannya karena pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Jaga Kondisi Agar Tidak Drop

Dan, menyambut kembali bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 2020, Birrul mulai mempersiapkan diri. Dia bahkan menaikkan intensitasnya agar kondisinya tidak terlalu turun.

Menurut Birrul, dirinya mulai berlatih dengan intensitas yang lebih tinggi. Karena berhentinya kompetisi selama kurang lebih tiga bulan sangat berpengaruh terhadap kondisinya.

"Yang penting kondisi tidak drop, harus bisa stabil," tegas jebolan SSB HW Babat, Lamongan tersebut.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)