FOLLOW US:


Kompetisi Berlanjut, Belum Ada Program Khusus Bagi Kiper Persela

24-06-2020 20:10

 | Serafin Unus Pasi

Kompetisi Berlanjut, Belum Ada Program Khusus Bagi Kiper Persela
Suasana Latihan Persela Lamongan © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih kiper Persela Lamongan, Erick Ibrahim belum memberikan program khusus kepada dua penjaga gawangnya. Kendati, federasi memutuskan melanjutkan Shopee Liga 1 2020.

Menurut Erick, salah satu pertimbangannya karena sampai saat ini jadwal kompetisi masih belum jelas. Sehingga, tim pelatih memerintahkan pemain untuk tetap melakukan individual training.

"Sementara ini belum ngasih program khusus, masih latihan mandiri aja di rumah masing-masing. Kan masih lama juga kompetisinya," katanya kepada Bola.net, Rabu (24/6/2020).

PSSI memberi dua opsi jadwal bergulirnya kompetisi, yakni pada hulan September dan Oktober. Namun, sampai saat ini federasi belum memutuskan jadwal pastinya.

"Tapi kalau nanti sudah ada kepastian jadwalnya, mungkin saya kasih program sampai waktu kumpul bareng tim," jelas Erick.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Sudah Siapkan Rancangan Program

Lebih lanjut, kendati jadwal belum pasti, Erick sudah merancang program yang akan dijalankan. Sehingga, PSSI sudah menentukan kapan liga bakal kick off, langsung bisa diterapkan.

"Pasti kalau itu (rencana program), tinggal tunggu waktunya saja," tegas mantan pelatih kiper Persipura Jayapura tersebut.

Seperti diketahui, PSSI memutuskan untuk melanjutkan kompetisi setelah menggelar rapat komite eksekutif. Tetapi, mereka belum mengirimkan surat resmi kepada klub.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)