FOLLOW US:


Kegagalan Persib Bandung Membuat Harapan Rudi Widodo Pupus

07-12-2015 14:07

 | Rudi Widodo

Kegagalan Persib Bandung Membuat Harapan Rudi Widodo Pupus
rudi widodo © Antok
Bola.netBola.net - Langkah Surabaya United menuju final turnamen Piala Jenderal Sudirman memang masih panjang. Namun, Rudi Widodo mengungkapkan keinginannya tentang lawan yang ingin dihadapinya jika lolos ke final nanti.

Penyerang berusia 32 tahun itu ternyata sejak awal sangat berharap bisa melawan Persib di final. "Kalau untuk siapa lawan yang ingin dihadapi jika lolos ke final, sebenarnya saya dari awal ingin berhadapan dengan Persib Bandung," ujar Rudi saat dihubungi Bola.net.

Namun, tidak lolosnya Firman Utina dkk ke babak delapan besar membuat Rudi harus memupus keinginannya. "Tapi karena Persib sudah tidak lolos, jadi siapapun lawannya ya saya siap hadapi," tambahnya.

Penyerang yang sudah mencetak tiga gol di turnamen Piala Jenderal Sudirman itu menilai jika Persib adalah tim yang hebat. Sehingga ia sangat berharap jika bisa mengalahkan tim asal Kota Kembang itu.

"Karena menurut saya, Persib adalah tim kuat yang bermaterikan pemain hebat dan kompak. Mereka juga juara Indonesia Super League (ISL) dan juara Piala Presiden. Jadi ya saya ingin bertanding melawan Persib dan ingin mengalahkan mereka," tutupnya.