FOLLOW US:


Kelanjutan Nasib Carlos Oliveira, Arema FC Tunggu Hasil Rapat Exco PSSI

11-01-2021 21:07

 | Serafin Unus Pasi

Kelanjutan Nasib Carlos Oliveira, Arema FC Tunggu Hasil Rapat Exco PSSI
Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC angkat bicara soal kelanjutan kontrak pelatih mereka, Carlos Oliveira, di tengah ketidakjelasan masa depan kompetisi. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku akan menanti kepastian soal kompetisi terlebih dahulu sebelum menentukan langkah mereka soal kontrak Carlos.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa kontrak Carlos baru akan berakhir pada Februari mendatang. Namun, ia mengaku bahwa harus ada pembicaraan dengan Carlos pada Januari ini.

"Exco kan akan bersidang. Kami harap ada keputusan soal kelanjutan kompetisi," ucap Ruddy, pada Bola.net, beberapa waktu lalu.

"Setelah ada kepastian, kami baru akan bergerak untuk berbicara dengan Carlos," sambungnya.

Menurut Ruddy, hasil rapat exco ini sangat penting bagi Arema. Karenanya, mereka benar-benar menanti hasil keputusan dari rapat yang bakal dihelat pada akhir Januari tersebut.

"Bahkan, keputusan mengontrak rumah untuk pemain asing pun kami masih menanti hasil rapat exco ini," tuturnya.

"Setelah ada kepastian, baru kami bakal mengambil sikap," Ruddy menambahkan.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB berencana untuk menggelar lagi kompetisi pada Februari 2021 ini. Namun, sejauh ini belum ada kepastian apa pun yang mereka berikan kepada tim-tim peserta kompetisi. Hal ini tak lepas dari belum adanya izin yang diberikan pihak kepolisian. Bahkan, belakangan, PT LIB mengungkapkan keraguan mereka kompetisi bakal bisa dilanjutkan pada Februari mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Harap Kompetisi Berlanjut

Lebih lanjut, Ruddy pun menyebut Arema memiliki harapan sendiri terkait keputusan yang diambil Komite Eksekutif PSSI dalam rapat tersebut. Ia berharap agar Exco PSSI bisa memutuskan bahwa kompetisi bakal berlanjut.

"Kalau kami berharap agar kompetisi bisa berlanjut lagi," tegas Ruddy.

"Entah dengan modifikasi atau seperti apa, tapi menurut kami kelanjutan kompetisi sangat penting bagi industri sepak bola," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)