FOLLOW US:


Rapat Exco PSSI Tak Jadi Digelar Pertengahan Bulan Ini

11-01-2021 11:47

 | Gia Yuda Pradana

Rapat Exco PSSI Tak Jadi Digelar Pertengahan Bulan Ini
PSSI © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI untuk membahas nasib kompetisi musim 2020 tak jadi digelar pertengahan bulan ini. Pertemuan baru akan dilakukan pada akhir Januari 2021.

Namun untuk tanggal pastinya belum ada. PSSI baru akan menentukan jadwalnya setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan dengan kontestan Liga 1 dan Liga 2 pada 22 Januari mendatang.

"Belum ada tanggal rapat Exco. Tunggu hasil pertemuan LIB dengan klub Liga 1 dan Liga 2," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi Bola.net, Senin (11/1).

"Sehingga rapat Exco yang tadinya pertengahan Januari diubah," katanya menambahkan.

Pertemuan antara LIB dengan klub-klub rencananya akan berlangsung secara virtual. Untuk Liga 1 pukul 10.00 WIB, dan Liga 2 pukul 16.00 WIB.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Akomodir Keinginan Klub

Akomodir Keinginan Klub
Shopee Liga 1 2020 © Liputan6.com/Johan Tallo

Pertemuan antara LIB dengan peserta Liga 1 dan Liga 2 sedianya merupakan saran dari PSSI. Saat diskusi nanti, LIB akan menanyangkan kepada klub-klub apakah ingin melanjutkan kompetisi musim 2020 yang sudah vakum sejak pertengahan Maret tahun lalu atau tidak.

"PSSI melalui pertemuan LIB dengan klub akan mengakomodir usulan dan rekomendasi klub-klub," imbuh Yunus.

Dalam mengambil putusan saat rapat Exco nanti, PSSI tak hanya mempertimbangkan hasil pertemuan antara LIB dengan klub-klub. Situasi terkini COVID-19 di Tanah Air juga jadi acuan.

(Bola.net/Fitri Apriani)