FOLLOW US:


Kembali Jumpa Persebaya, Madura United Singgung Soal Andik Vermansah

16-04-2019 01:23
Kembali Jumpa Persebaya, Madura United Singgung Soal Andik Vermansah
Andik Vermansah © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Madura United kembali bersua Persebaya pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018/19. Keduanya harus bentrok berdasarkan hasil undian yang dilakukan PSSI di Hotel Century, Senayan, Senin (15/04).

Pertandingan tersebut juga sekaligus akan mempertemukan winger Madura United, Andik Vermansah dengan mantan timnya, Persebaya. Setelah dua kali berjumpa di Piala Presiden.

Namun Manajer Madura United, Haruna Sumitro menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memaksakan Andik untuk bermain dalam laga tersebut. Karena hal itu menyangkut hati Andik.

"Saya pikir soal Andik (Vermansah) itu kan hati. Semua terserah yang dijalankan sama kebutuhan pelatih," ungkap Haruna Sumitro kepada awak media."Kalau Itu kemudian menjadi susah bagi Andik, kenapa harus kita paksakan karena main bola kan pakai hati. Kita jangan paksa orang kalau hatinya terganggu," tegas Haruna.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Partai Remedial

Pertemuan antara Madura United dan Persebaya pada babak 8 besar Piala Indonesia selain menjadi laga emosional bagi Andik, tapi juga menjadi partai remedial bagi Laskar Sapeh Kerrab.

Pada dua pertandingan sebelumnya, tim kebanggaan Pulau Garam dipaksa menyerah oleh Persebaya. Sehingga, pada pertandingan ini Haruna mengharapkan agar Madura United bisa memperbaiki dua hasil sebelumnya.

"Kalau sampai diulang ketiga kali tidak lulus ya berarti tidak layak lulus, dan harus ada konsekuensinya," tegas mantan ketua Asprov PSSI Jatim tersebut.