FOLLOW US:


Kemenangan Atas Persipura Pertebal Rasa Percaya Diri Persib

21-05-2019 18:52
Kemenangan Atas Persipura Pertebal Rasa Percaya Diri Persib
Persib Bandung © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Defender Persib Bandung Ardi Idrus menyebut kemenangan atas Persipura Jayapura mempertebal rasa percaya diri skuat Maung Bandung.

Persib membuka laga perdana kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan berduel melawan Persipura. Pertandingan itu dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/05).

Persib bermain solid di bawah arahan pelatih anyarnya, Robert Rene Alberts. Maung Bandung pun berhasil menang telak 3-0 atas Persipura.

Kemenangan ini sangatlah penting bagi Persib. Sebab sebelumnya sudah ada harapan mereka bisa mematahkan tren negatif saat main di kandang sendiri di laga perdana liga sejak tahun 2017.

1 dari 2

Modal Bagus


Hasil positif ini disambut dengan bahagia oleh Ardi. Menurutnya hasil tersebut akan jadi modal bagus bagi semua rekan-rekannya dalam mengarungi kompetisi musim ini.

"Yang pasti ini jadi modal bagus untuk menghadapi pertandingan-pertandingan di depan," ujar Ardi seperti dikutip dari laman Persib.

"Setidaknya ini akan menambah rasa percaya diri tim dan saya pribadi," sambung pemain bernomor punggung 3 ini.

2 dari 2

Jangan Terlena


Namun demikian Ardi cepat-cepat memperingatkan rekan-rekannya. Ia berharap kemenangan itu tak sampai membuat mereka besar kepala.

Sebab sekarang masih awal kompetisi. Performa Persib juga masih perlu dipoles lagi.

"Jangan terlena, karena ini masih awal dan kompetisi masih panjang. Banyak yang harus dievaluasi, harus lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," tegas Ardi.

Sumber: Bola.com