FOLLOW US:


Kerap Jadi Bahan Olok-olokkan Warganet, Gusti Randa Enggan Ambil Pusing

19-03-2019 20:18
Kerap Jadi Bahan Olok-olokkan Warganet, Gusti Randa Enggan Ambil Pusing
Ratu Tisha dan Gusti Randa di acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (28/2/2019). © Fitri Apriani

Bola.net - Semenjak masuk dalam jajaran anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, nama Gusti Randa kerap mencuri perhatian warganet. Pasalnya, mantan aktor tahun 90-an ini sering melontarkan komentar yang kontroversial.

Tak pelak, Gusti kerap menjadi bahan olok-olokkan warganet. Apalagi per hari ini, Selasa (19/3/2019), pria berusia 53 tahun ini ditunjuk sebagai Plt Ketua Umum PSSI menggantikan Joko Driyono.

Terkait komentar negatif dari warganet, Gusti mengaku tak mau ambil pusing. Sebab, pria yang juga menjabat sebagai pengacara ini hanya ingin fokus menjalankan tugasnya di PSSI.

"Haters pasti ada yang mengomentari. Saya pikir itu hanya sebagai info. Tapi saya akan memastikan hal-hal yang positif," ujar Gusti saat acara drawing babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Ruang Press Conference SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3).

"Saya tidak toleransi hal-hal yang bersifat pelanggaran pidana. Kalau ada haters pasti mengeritik sebagus apapun kami sebaik apapun kami," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters