FOLLOW US:


Komika JICOMFEST 2019 Adjis Doaibu Prediksi Persija Akan Juara Piala Indonesia

05-08-2019 13:11

 | Asad Arifin

Komika JICOMFEST 2019 Adjis Doaibu Prediksi Persija Akan Juara Piala Indonesia
Abdul Aziz Batubara © Fitri Apriani

Bola.net - Komika Jakarta International Comdey Festival (JICOMFEST) 2019, Adjis Doaibu memprediksi Persija Jakarta akan keluar sebagai kampiun Piala Indonesia 2018. Macan Kemayoran hanya perlu mengukir hasil imbang pada partai tunda leg kedua babak final melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8).

Pada pertemuan pertama, Persija berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Pada laga di Stadion Gelora Bung Karno, gol kemenangan Persija dicetak oleh Ryuji Utomo.

Adjis, yang merupakan penggemar Persija, berharap pertandingan dapat berjalan tertib. Adjis juga meminta kedua suporter untuk menerima apapun hasil yang terjadi.

"Pasti juara Persija. Mentalnya anak Jakarta itu tidak perlu diragukan lagi," ujar Adjis di sela-sela JICOMFEST 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo), Minggu (4/8) kemarin.

"Tapi di luar itu semua, gue inginnya siapapun yang menang, hasil yang adil. Jadi kedua tim bisa menerima. Kalau PSM yang juara, Persija dan The Jakmania harus menerima. Kalau Persija yang juara, PSM dan teman-teman The Macz Man dan suporter yang lain harus bisa menerima," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Jangan Ada Lagi Provokator

Pertandingan tersebut semestinya berlangsung pada 28 Juli lalu. Namun, PSSI terpaksa menunda karena pertimbangan keamanan setelah Persija mendapatkan teror.

"Gue berharap tidak ada lagi yang sok-sokan yang jadi provokator melempari benda ke pemain," tuturnya.

"Gue harap sudah mulai dewasa. Karena di atas itu semua, yang paling tinggi adalah bagaimana kami bisa saling menjalin silaturahmi antara kedua kubu," imbuh Adjis.