FOLLOW US:


Kompetisi Belum Jelas, Ini Pesan Aji Santoso kepada Penggawa Persebaya

16-10-2020 21:56

 | Serafin Unus Pasi

Kompetisi Belum Jelas, Ini Pesan Aji Santoso kepada Penggawa Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta anak asuhnya tetap bersikap profesional dalam menjalankan program tim. Kendati, kelanjutan Shopee Liga 1 2020 masih belum jelas.

Menurut juru taktik asal Kepanjen Kabupaten itu, pemain harus sadar bahwa manajemen sudah memenuhi hak-hak mereka. Sehingga, harus dijawab dengan usaha yang serius.

"Yang jelas, saya tahu kondisi mental pemain, psikis pemain agak sedikit turun," kata Aji Santoso, Jumat (16/10/2020).

"Tetapi, pemain harus sadar bahwa mereka pemain profesional, dalam kondisi yang libur pun mereka masih menerima hak-hak mereka," sambungnya.

Persebaya memutuskan untuk tetap menjalankan aktivitas tim meskipun PSSI menunda gelaran shopee Liga 1 2020. program tersebut setidaknya akan berjalan hingga sepekan ke depan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tetap Jaga Kondisi

Sikap profesionalisme itu kata Aji juga harus tetap dipegang meskipun nantinya Persebaya akan menghentikan aktivitas tim. Sehingga pemain tetap dalam kondisi bugar ketika dipanggil kembali

"Mereka harus tetap menjaga kondisi walaupun seandainya nanti kami liburkan, mereka harus menjaga dirinya sendiri," imbuhnya.

"Ketika nanti kembali ke tim mereka dalam kondisi yang tidak terlalu drop turunnya," tandas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)