FOLLOW US:


Kompetisi Resmi Dilanjutkan, Aji Santoso Tunggu Sikap Manajemen Persebaya

19-06-2020 21:03

 | Serafin Unus Pasi

Kompetisi Resmi Dilanjutkan, Aji Santoso Tunggu Sikap Manajemen Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Persebaya.id

Bola.net - Federasi sepakbola Indonesia memutuskan melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Keputusan itu diambil berdasarkan hasil rapat komite eksekutif (Exco) PSSI.

Menyikapi keputusan tersebut, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum bisa berkomentar lebih jauh. Dia masih menunggu sikap dari manajemen tim Kota Pahlawan.

"Pasti kami akan mengikuti yang menjadi keputusan, tentunya saya harus berkomunikasi dengan manajemen Persebaya," katanya kepada Bola.net, Jumat (19/6/2020).

"Apapun keputusan dari manajemen Persebaya pasti kami akan mengikuti," imbuh arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Aji juga belum bisa menentukan langkah selanjutnya pasca pengumuman tersebut, utamanya terkait program latihan. Dia tetap menunggu keputusan manajemen.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Aji Bingung

Di sisi lain, Aji sebenarnya bingung untuk merespon keputusan PSSI. Sebab, pemerintah melalui Gugus Tugas Covid-19 melarang kegiatan olahraga yang sifatnya sentuhan fisik.

Olahraga yang sifatnya sentuhan fisik seperti basket dan sepak bola, karena dianggap menimbulkan risiko bagi masyarakat.

"Itu (keputusan Gugus Tugas Covid-19) kan juga pengumuman resmi," tegas mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)