FOLLOW US:


Kompetisi Resmi Dilanjutkan, Pelatih Persebaya Pertanyakan Hal Ini

24-06-2020 20:17

 | Serafin Unus Pasi

Kompetisi Resmi Dilanjutkan, Pelatih Persebaya Pertanyakan Hal Ini
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mempertanyakan penanggung jawab pemain dan pelatih jika kompetisi dilanjutkan di tengah pandemi. Utamanya, jika ada yang positif terinfeksi Covid-19.

Aji perlu mendapat kepastian karena pemain dan pelatih yang akan menjadi pelaku utama di lapangan. Sehingga, ada jaminan mereka mendapat penanganan yang baik.

"Perlu ditegaskan lagi siapa yang paling bertangungjawab seandainya ada yang positif," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Rabu (24/6/2020).

"Ini harus jelas karena pemain, pelatih dan team behind the team pelaku langsung," imbuh arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Federasi sepak bola Indonesia memutuskan untuk melanjutkan Shopee Liga 1 2020. Opsinya kompetisi akan digelar pada bulan September atau Oktober.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Pesimistis Pandemi Segera Berakhir

Kendati demikian, dia masih berharap pandemi Covid-19 sudah berakhir ketika kompetisi digulirkan. Meskipun dia pesimistis itu terjadi jika berkaca pada kasus Corona di Pulau Jawa.

"Mudah-mudahan saja ketika kompetisi berjalan Covid-19 berkurang," Aji melanjutkan.

"Tapi saya tidak yakin dalam waktu dekat bisa hilang, buktinya di Jawa masih tinggi," tandas mantan pelatih Arema FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)