FOLLOW US:


Laga Kontra Persebaya Menentukan Langkah Semeru FC

04-10-2017 06:21
Laga Kontra Persebaya Menentukan Langkah Semeru FC
Putut Wijanarko © Mustopa

Bola.net - Persigo Semeru FC membutuhkan kemenangan saat menjamu Persebaya Surabaya di Jember Sport Garden, Rabu (4/10). Sebab hal itu akan menentukan langkah The Volcano dalam perjuangan menuju delapan besar.

Semeru FC menjadi runner up klasemen sementara Grup C dengan mengoleksi 4 poin di bawah Persebaya yang mengumpulkan 7 poin. Dan hanya unggul head to head dengan Kalteng Putra yang juga mengoleksi 4 poin dari 3 pertandingan.

Menurut Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Widjanarko, salah satu kunci untuk bisa menjaga peluang adalah kemenangan atas Bajul Ijo. Sebab jika tidak bisa meraih tiga poin, maka posisinya rawan disalip Kalteng Putra yang akan menghadapi PSBS Biak.

"Menurut saya kuncinya besok, harus ada poin positif untuk bisa melangkah ke delapan besar," ungkap Putut.

Sehingga untuk menghadapi Persebaya, pihaknya berencana melakukan perubahan komposisi dengan menurunkan beberapa pemain yang sebelumnya kerap menjadi starter namun terkena rotasi di laga kontra Persebaya akhir pekan lalu.

"Mungkin juga ada perubahan organisasi pertahanan yang menjadi fokus pembenahan kita. Kalau pemain cedera tidak ada, semua dalam keadaan sehat, cuma akumulasi satu Jajang Paliama," pungkasnya.