FOLLOW US:


Semeru FC Pantau Kondisi Reza Mustofa

03-10-2017 03:18
Semeru FC Pantau Kondisi Reza Mustofa
Putut Wijanarko © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Widjanarko terus memantau kondisi penyerang andalannya, Reza Mustofa yang dibekap cedera. Hal itu dilakukan untuk mengetahui apakah mantan pemain Persema Malang tersebut bisa diturunkan atau tidak.

Reza Mustofa yang menjadi penyerang andalan The Volcano sempat absen saat menghadapi Persebaya akhir pekan lalu. Namun saat ini, pemain yang pernah membela Persepam Madura Utama tersebut sudah bisa berlatih secara normal dengan rekan setimnya.

"Semuanya alhamdulillah dalam keadaan sehat, tinggal Reza saya lihat kondisinya sampai besok. Dia siap ditampilkan atau tidak," ungkap Putut kepada Bola.net.

Jika pun tanpa Reza, Putut tetap yakin bisa memberikan perlawanan kepada tim tamu sekalipun Persebaya juga mendapat tambahan amunisi dengan bergabungnya Rangga Muslim dan Said Marjan. Karena memang semua pemain Bajul Ijo dinilai berkualitas.

"Sebenarnya gak ada masalah, pemain Persebaya semuanya bagus, kita tidak mewaspadai satu dua pemain, semuanya bagus," tegas Putut.

Ia mengaku akan lebih berkonsentrasi untuk memikirkan timnya sendiri dibanding tim lawan. Ia akan bekerja keras untuk menyiapkan taktik dan strategi agar bisa meredam penyerang-penyerang Persebaya.