FOLLOW US:


Persebaya Bidik Tiga Poin Penting Menuju 8 Besar

04-10-2017 02:49
Persebaya Bidik Tiga Poin Penting Menuju 8 Besar
Persebaya Surabaya © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Persebaya Surabaya memasang target tinggi saat bertandang ke markas Persigo Semeru FC dalam lanjutan babak 16 besar Liga 2, Rabu (4/10). Klub berjuluk Bajul Ijo tersebut membidik poin penuh meski bertindak sebagai tim tamu.

Menurut Manajer Tim Persebaya, Chairul Basalamah, timnya sangat membutuhkan tiga poin untuk membuka peluang menuju empat besar. Sehingga klub kebanggaan Kota Pahlawan tersebut harus bisa mengalahkan tuan rumah, Semeru FC.

"Target kita pengen menang, karena kalau menang jauh lebih aman untuk menuju delapan besar," ungkap Chairul kepada Bola.net.

Dikatakan Chairul, pertemuan kedua tim menjadi partai yang cukup menarik karena akhir pekan lalu keduanya sudah bertemu. Sehingga duel sengit antara tim Jawa Timur ini masih segar di ingatan pemain, pelatih maupun suporter kedua kesebelasan.

"Partai ini menarik karena habis bermain langsung ketemu, jadi memorinya masih segar. Apa yang menjadi kesalahan kemarin sudah diperbaiki," imbuh Chairul.

Sayangnya, dalam laga yang akan berlangsung di Jember Sport Garden tersebut, Persebaya harus kehilangan salah satu penyerang andalannya, Oktavianus Fernando. Ovan -panggilan akrabnya- harus absen karena akumulasi kartu kuning.