FOLLOW US:


Laga Persija Versus Persipura Keras, Bepe Jadi Korban

09-07-2017 01:14
Laga Persija Versus Persipura Keras, Bepe Jadi Korban
Bambang Pamungkas © Fitri Apriani

Bola.net - Laga antara Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-13 Liga 1 berlangsung keras. Bahkan saking kerasnya, striker Persija, Bambang Pamungkas menjadi korban.

Mata kiri Bambang sampai membengkak lantaran berduel dengan bek Persipura, Yustinus Pae. Striker yang akrab disapa Bepe ini pun mengatakan, laga menjadi panas karena kedua tim sama-sama bermain agresif.

Selain itu, dalam duel yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/7/2017) tersebut, wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk kedua tim. Satu untuk Addison Alves dan satu lagi untuk Luis Carlos Junior.

"Saya pikir kedua tim adalah tim besar yang selalu ingin menang dalam setiap pertandingan. Jadi saya pikir Persipura datang ke sini tidak untuk mencuri satu poin atau kalah, tapi pasti ingin menang," ujar Bepe usai pertandingan.

"Jadi saya pikir pertandingan menjadi keras karena kedua tim memang bermain ofensif untuk meraih kemenangan," sambungnya.

Striker veteran ini mengaku bisa memaklumi alur laga yang berlangsung keras. Akan tetapi, Bepe juga menyatakan dirinya kurang puas dengan kepemimpinan wasit.

"Ada keputusan-keputusan dari wasit yang memang layak diperdebatkan, tapi saya dalam posisi untuk tidak mengomentari. Saya pikir ada lembaga yang lebih berhak untuk menilai itu dan memberikan keputusan apakah yang dilakukan wasit di lapangan itu betul atau tidak," tutur Bepe.

"Saya pikir kita semua juga melihat bahwa ada suatu yang patut dipertanyakan. Tapi sekali lagi wasit adalah manusia yang bisa salah dan komisi wasit yang berhak menilai itu," pungkasnya.