FOLLOW US:


Lawan Deltras Sidoarjo, Sriwijaya FC Terancam Krisis Pertahanan

03-04-2012 02:00

 | Achmad Jufrianto

Lawan Deltras Sidoarjo, Sriwijaya FC Terancam Krisis Pertahanan

Bola.net - Lini belakang Sriwijaya FC dipastikan akan mengalami krisis seiring dua center back mereka dipastikan absen kala menghadapi Deltras Sidoarjo pada laga perdana putaran kedua Indonesia Super League.

Achmad Jufrianto dan Thierry Gathuessi akan absen karena telah mengantongi dua kartu kuning di putaran pertama. Dan dengan absennya dua pemain tersebut praktis hanya ada nama seorang Nova Arianto yang berposisi sama dengan dua pemain tersebut.

Menyadari bahwa timnya akan mengalami masalah di lini belakang pada pertandingan perdana putaran kedua. Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin mengatakan bahwa target perburuan pemain SFC adalah seorang defender.

"Kami menyadari itu, kita sudah mendapatkan laporan dari pelatih dengan kondisi SFC saat menghadapi laga pembuka putaran kedua lawan Deltras Sidoarjo 13 April mendatang," jelasnya

Meskipun telah mengantongi nama pemain yang menjadi buruan tersebut. Namun pihak SFC tampaknya belajar dari kegagalan merekrut Jerry Boima Karpeh yang terburu bocor di media sehingga menutup rapat nama buruannya tersebut.

"Ada dan itu pasti tetapi namanya masih rahasia," tambahnya.   (sfc/dzi)