FOLLOW US:


Lepas Tiga Pemain, Sacramento Masuk dalam Daftar Coret Persipura

25-07-2018 15:21
Lepas Tiga Pemain, Sacramento Masuk dalam Daftar Coret Persipura
Marcel Sacramento © Fitri Apriani

Bola.net - Persipura Jayapura akan melepas tiga pemainnya di bursa transfer tengah musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Salah satu nama yang masuk dalam daftar lepas adalah Marcel Sacramento.

Amilton Silva de Olivera yang menjadi pelatih kepala Persipura Jayapura telah meminta adanya perubahan signifikan dalam skuat Mutiara Hitam. Perubahan tersebut termasuk komposisi pemain asing yang akan digunakan oleh Persipura di paruh kedua Liga 1 2018.

"Beberapa hari lalu kami mendapatkan informasi dari tim pelatih jika mereka menginginkan perubahan dan penambahan komposisi pemain asing," ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

"Mereka meminta melepaskan Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga, karena itu berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih. Situasi ini membuat saya meminta kepada manajer untuk langsung merespons apa yang diinginkan tim pelatih," lanjutnya.

"Mereka meminta kami untuk merekrut Addison Alves dan Marcio Nasciomento Rosario. Kedua pemain itu berasal dari Brasil dan Addison pernah bersama kami pada tahun lalu," lanjutnya.