FOLLOW US:


Libur Sepekan, Andik Santai di Rumah

30-06-2014 17:24

 | Andik Vermansah

Libur Sepekan, Andik Santai di Rumah
Andik Vermansah © Selangor FA
Bola.netBola.net - Bintang Selangor FA, Andik Vermansah menikmati masa libur kompetisi Malaysia Super League (MSL) dengan pulang kampung ke Surabaya. Hanya saja, kebersamaan Andik dengan keluarga tak bisa berlangsung lama.

Ketika dihubungi Bola.net, Andik mengaku sudah di Surabaya sejak, Kamis (28/6) lalu. "Sudah sejak Sabtu saya di Surabaya, Mas. Ini lagi kumpul sama keluarga," terang mantan pemain bintang Persebaya 1927 tersebut.

Andik mengatakan, saat ini ia sedang menikmati masa-masa quality time dengan keluarganya. Situasi yang mulai langka ia temukan sejak berkiprah di Malaysia bersama Selangor FA. Menurut Andik, berkumpul dengan keluarga adalah segalanya.

Oleh karena itu, Andik menolak ketika Bola.net mencoba menemuinya untuk wawancara secara langsung. "Jangan sekarang, Mas. Masih ingin quality time sama keluarga dulu," tolak Andik secara halus.

Pada musim perdananya bersama Selangor, Andik berhasil mengantarkan tim oranye-merah meraih posisi kedua di Malaysia Super League (MSL). Andik total menciptakan tiga gol di sepanjang kompetisi.