FOLLOW US:


Lini Depan Persipura Jadi Perhatian Arema FC

13-07-2017 21:17
Lini Depan Persipura Jadi Perhatian Arema FC
Aji Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Arema FC ekstra waspada jelang menjamu Persipura Jayapura. Arema FC menilai lini serang Persipura berpotensi menghadirkan ancaman bagi mereka pada laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Minggu .

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menilai bahwa Persipura memiliki pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Barisan penyerang tim berjuluk Mutiara Hitam ini memiliki kemampuan untuk membongkar pertahanan lawan.

"Pemain mereka cepat dan tajam. Selain itu, mereka pemain-pemain berpengalaman," ujar Aji.

Lini depan Persipura memang cukup menjanjikan. Ada tiga pemain yang sejauh ini mampu mencetak lima gol di Liga 1. Tiga pemain tersebut yakni Boaz Solossa, Addison Alves dan pemain muda Prisca Womsiwor.

Lebih lanjut, Aji menyebut telah menyiapkan sejumlah antisipasi jelang laga ini. Salah satunya adalah dengan menurunkan pemain-pemain yang memiliki pengalaman. "Namun, nanti kita akan diskusikan dulu dengan rekan-rekan pelatih yang lain," tuturnya.

Aji sendiri mengakui bahwa tak mudah bagi para pemain ini untuk bisa tampil maksimal dalam tiap pertandingan, termasuk saat berjumpa Persipura nanti. Pasalnya, masa recovery yang dimiliki tak banyak akibat jadwal yang padat.

"Karenanya diperlukan masa recovery yang bagus. Kita juga akan memainkan pemain yang kondisinya paling siap," Aji menandaskan.