FOLLOW US:


Lini Serang Jadi Pekerjaan Rumah Persebaya

31-05-2019 04:31
Lini Serang Jadi Pekerjaan Rumah Persebaya
Irfan Jaya (kanan), bersama Djadjang Nurdjaman. © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya mengalami kesulitan pada tiga pertandingan awal Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Tim kebanggaan Kota Pahlawan belum mampu meraih kemenangan.

Yang terbaru, klub berjuluk Green Force tersebut ditahan imbang PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sekaligus melengkapi hasil negatif di kandang ketika menjamu Kalteng Putra pekan lalu.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, hasil itu tidak lepas dari performa lini serang yang masih melempem. Barisan depan Green Force belum mampu memaksimalkan peluang yang didapatkan.

”Kami menyoroti lini depan, karena sebetulnya pertandingan berhasil kami kuasai, banyak peluang yang kami dapatkan tapi minim gol, itu pekerjaan rumah,” ungkap arsitek yang akrab disapa Djanur itu.

Mantan pelatih Persib Bandung tersebut menilai penyerang Persebaya belum menemukan permainan terbaiknya. Seperti Osvaldo Haay yang tidak bisa menggantikan peran Amido Balde sebagaimana dia menggantikan David da Silva musim lalu.

”Bukan hanya Osvaldo yang belum in, tapi yang lain juga seperti Manuchekhr Dzhalilov, kemudian juga Irfan Jaya belum menemukan performanya, jadi ini harus terus kami benahi terus, dan cari penyebabnya,” tegas Djanur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters