FOLLOW US:


Persebaya Belum Bisa Menang, Djanur Siap Bertanggung Jawab

31-05-2019 03:11
Persebaya Belum Bisa Menang, Djanur Siap Bertanggung Jawab
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya gagal meraih kemenangan ketika menjamu PSIS Semarang pada pekan ketiga Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Kamis (31/05). Green Force ditahan imbang tamunya dengan kedudukan akhir 1-1.

Hasil tersebut sekaligus memperpanjang hasil negatif tim Kota Pahlawan pada tiga pekan pertama Shopee Liga 1. Sebelumnya, Persebaya kalah dari Bali United dan ditahan imbang Kalteng Putra.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menyadari bahwa hasil tersebut pasti membuat kecewa semua pihak, terutama suporter yang memenuhi stadion. Sehingga Djanur -sapaan karibnya- langsung meminta maaf.

"Kami mohon maaf pada selururuh pecinta Persebaya, Bonek-Bonita, karena ini pasti sangat mengecewakan," ungkap Djanur usai pertandingan.

Djanur juga mengakui bahwa hasil tersebut sangat merugikan bagi Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah. Apalagi, secara permainan, Persebaya sebenarnya cukup menguasai dibanding Laskar Mahesa Jenar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Siap Bertanggung Jawab

Namun, sebagai pelatih kepala, Djanur siap bertanggung jawab atas hasil buruk yang menimpa Persebaya. Dia siap menerima apapun konsekuensinya dan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

"Saya serahkan sepenuhnya tanggung jawab pada manajemen dan Bonek-bonita, ini baru tiga pertandingan, tapi tetap saya bertanggung jawab atas hasil ini," tegasnya.

Kendati demikian, Djanur berjanji akan berupaya memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh pemainnya. Sehingga pada laga-laga berikutnya masalah tersebut tidak kembali terulang.