FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Mitra Kukar vs Persib Bandung

10-08-2018 13:27
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Mitra Kukar vs Persib Bandung
Mitra Kukar vs Persib Bandung. © liga-indonesia

Bola.net - Bola.net - Persib Bandung akan menjalani pertandingan yang sulit dalam upaya mereka mempertahankan posisi puncak klasemen. Di pekan ke-20, Maung Bandung akan melawat ke markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 10 Agustus 2018 pukul 15:30. Pertandingan ini sendiri akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persib Bandung tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Saat ini, Jonathan Bauman dkk tengah ada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 35 poin dari 19 pertandingan.

Selain itu, Persib juga memiliki catatan apik di beberapa partai tandang terakhir mereka. Dari empat laga tandang terakhir, Persib mampu memetik dua kali menang dan dua kali imbang. Namun memang kekuatan Persib sedikit berkurang karena striker Ezechiel Ndouassel masih absen karena larangan bermain.

“Kami ingin memetik poin penuh di laga terakhir sebelum libur kompetisi. Ini butuh kerja keras dan Mitra Kukar adalah lawan yang bagus,” ujar pelatih Persib, Mario Gomez. Memang jika mampu memenangi lagi, Persib akan mengantongi 38 poin dan makin mantap di puncak klasemen.

Sementara itu, Mitra Kukar juga tak mau begitu saja menyerah. Selain bermain di kandang sendiri, tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut juga ingin menebus kekalahan di derby Borneo beberapa waktu lalu melawan Borneo FC.

"Evaluasi dari laga sebelumnya sudah dilakukan. Salah satunya adalah antisipasi bola mati yang di laga lawan Borneo FC menjadi salah satu celah,” jelas Rahmad Darmawan.

Tambahan kekuatan didapat dari kembalinya kapten tim, Bayu Pradana. Pemain asal Salatiga, Jawa Tengah ini di laga sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning. Namun sayang Mitra Kukar harus kehilangan Danny Guthrie yang didekap cedera hamstring.

Untuk live streaming pertandingan Mitra Kukar vs Persib Bandung hari ini, bisa dilihat di bawah ini ya Bolaneters!.