FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persela Lamongan vs PSIS Semarang

05-10-2018 13:48
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persela Lamongan vs PSIS Semarang
Persela Lamongan vs PSIS Semarang © Bola.net

Bola.net - Setelah dihentikan selama satu pekan, Gojek Liga 1 pekan ke-24 akan mulai digelar pada pekan ini. Sebagai pembuka pekan ke-24, ada laga Persela Lamongan yang menjamu PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Jum'at (5/10) malam di Stadion Surajaya.

Persela adalah klub yang belum pernah kalah saat bermain di kandang. Laskar Joko Tingkir sangat perkasa saat bermain di Stadion Surajaya. Hanya saja, Persela tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik saat menjamu PSIS.

Playmaker Diego Assis baru saja menjalani operasi di rahang kirinya. Pemain asal Brasil tersebut hampir pasti tidak akan bisa dimainkan pada laga tersebut. Tentu saja ini menjadi kerugian tersendiri bagi pelatih Aji Santoso. Apalagi, Saddil Ramdani juga tidak bisa bermain.

Sementara itu, PSIS Semarang datang dengan modal yang baik. Masuknya Jafri Sastra sebagai pelatih membawa angin segar. Pada tiga laga terakhir, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan sukses memetik dua kemenangan penting.

Selain itu, kinerja duet Hari Nur dan Bruno Silva kini sedang tajam. Masing-masing sudah mencetak delapan dan tujuh gol. Aksi kedua pemain akan semakin berbahaya jika mendapat suplay bola yang matang dari Bayu Nugroho.

Laga antara Persela Lamongan menjamu PSIS Semarang akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.30 WIB. Selain itu, laga ini juga bakal disiarkan lewat live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-3-3): M Ridwa; Eky Taufiq, Wallace Costa, Arif Satria, Birrul Walidain; Gian Zola, Ahmad Baasith, Ahmet Atayev; Dendy Sulistiyawan, Loris Arnaud, Fahmi Al Ayuubi

Pelatih: Aji Santoso

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo; Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Fauzan Fajri; M Yunus, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho; Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto

Pelatih: Jafri Sastra