Tak Ambil Official Training, Persebaya Pilih Latihan Ringan

Asad Arifin | 5 Oktober 2018 12:30
Persebaya Surabaya berlatih di Lapangan Sier (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - - Persebaya Surabaya memutuskan untuk tidak mengambil jatah official training di Stadion Kanjuruhan, jelang laga melawan Arema FC. Manajemen bahkan sudah berkirim surat kepada panitia pelaksana (panpel) Arema FC.

Klub berjuluk Green Force ini akhirnya memilih berlatih di Lapangan Sier, Surabaya, sebagai persiapan terakhir sebelum bertolak ke Malang.

”Seharusnya hari ini kita lakukan official training, tapi kita tidak pakai kesempatan itu. Dan manajemen sudah berkirim surat ke sana, artinya dibolehkan, tidak apa-apa,” kata Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman.

”Jadi kita ambil latihan di sini saja dan setelah ini kami berangkat ke Malang dengan 18 pemain,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung ini.

Namun, dalam latihan di Lapangan Sier, Jum'at (5/10), tim kebanggaan Arek Suroboyo ini hanya berlatih selama satu jam dengan intensitas rendah. Sebab ,tim pelatih ingin menyimpan tenaga pemain untuk laga di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10) besok.

”Hari ini ringan sekali karena saya merasa siap kemarin semuanya dari hari senin ke Jumat. Kita siapkan dtrategi taktikal di Malang,” lanjut Djanur.

”Hari ini hanya relaksasi, intentitasnya sangat low karena dipersiapkan betul tenanganya untuk besok,” tegasnya.

1 dari 1 halaman

Berita Video

AC Milan hanya memiliki dua penyerang tengah pada musim 2018/19 yakni Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone. Kabarnya, Milan pun tertarik memulangkan Zlatan Ibrahimovic. Simak selengkapnya dalam video berikut ini:

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR