FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSIS Semarang vs Sriwijaya FC

23-10-2018 13:08
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSIS Semarang vs Sriwijaya FC
PSIS Semarang vs Sriwijaya FC © Bola.net

Bola.net - PSIS Semarang sukses meraih 10 poin dari empat laga terakhir, tiga kali menang dan sekali imbang. Hasil apik tersebut kini membuat PSIS lepas dari jeratan zona degradasi. Tentu saja PSIS ingin hasil apik itu terus berlanjut.

Pada laga pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, PSIS akan berjumpa Sriwijaya FC di Stadion Moch. Soebroto, Selasa (23/10) petang. Dengan hasil pada empat laga terakhir, PSIS tentu akan tampil lepas pada laga melawan Sriwijaya FC.

Duo Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva akan tetap menjadi andalan di kubu PSIS. Kedua pemain masing-masing sudah mencetak sembilan gol. Kombinasi kedua pemain kian tajam dengan sokongan Bayu Nugroho di lini kedua.

Bukan hanya tajam di depan, PSIS juga tangguh di lini belakang. Mahesa Jenar tampil sangat solid ketika menang 1-0 atas PS TIRA. Pada laga pekan ke-26 itu, Jandia Eka Putra tampil bagus di bawah mistar. Jandia akan kembali jadi andalan saat bersua Sriwijaya FC.

Sementara itu, Sriwijaya datang dengan pelatih baru Angel Alfredo Vera. Pelatih asal Argentina diharapkan bisa membuat Sriwijaya bangkit pasca menelan dua kali kekalahan beruntun. Sebuah tugas berat bagi Alfredo.

Alfredo tidak punya banyak waktu untuk membenahi timnya. Tak sampai sepekan setelah ditunjuk jadi pelatih baru, Alfredo sudah harus bertanding. Tapi, dia cukup beruntung karena bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

Laga antara PSIS Semarang menjamu Sriwijaya FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.30 WIB. Selain itu, laga ini juga bakal disiarkan lewat live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS (4-3-3): Jandia Eka; Safrudin Tahar, M Rio, Fauzan Fajri, Gilang Ginarsa; M Yunus, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho; Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto. Pelatih: Jafri Sastra

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam; Jecky Arisandi, Alan Henrique, Ahmad Fariz, Zalnando; Yoo Hyun Koo, Zulfiandi; Esteban Vozcarra, Manuchekhr Dzhalilov, Yogi Rahardian; Beto Goncalves. Pelatih : Alfredo Vera