FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di O Channel: Madura United vs Persela Lamongan

08-12-2018 15:15
Live Streaming Liga 1 di O Channel: Madura United vs Persela Lamongan
Madura United Vs Persela Lamongan © Bola.net

Madura United akan menerima kunjungan Persela Lamongan dalam pekan terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (8/12/2018) malam. Duel sesama klub Jawa Timur ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira ingin, bertekad memenangi laga terakhir Liga 1 2018 tersebut. Apalagi, timnya sudah lama tidak mendapat tiga poin. Madura United telah melewati lima laga terakhir tanpa kemenangan.

“Ini pertandingan terakhir kompetisi Liga 1. Semua pemain harus berusaha untuk memenangkan pertandingan lawan Persela. Kami abaikan rasa capek dan lelah karena kurangnya recovery, untuk memberikan hasil terbaik pada pertandingan terakhir,” ucap Gomes.

Kelelahan membayangi pemain Madura United karena harus melakoni dua pertandingan dalam tiga hari. Sebelum melawan Persela, Fabiano Beltrame dkk. berjumpa Madura FC dalam babak 64 besar Piala Indonesia, Kamis (6/8/2018).

Sementara itu, Persela juga berambisi mengakhiri kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan hasil manis. Kendati harus berlaga di kandang lawan, Persela tetap mematok target seri.

Pelatih kepala Persela, Aji Santoso, meyakini timnya mampu merealisasikan target tersebut lantaran sudah tak memiliki beban setelah memastikan bertahan di kompetisi kasta tertinggi.

Ia menyadari tak mudah meraih hasil positif di kandang Laskar Sapeh Kerrab. Namun, Aji melihat ada celah di sektor pertahanan Madura United yang bisa dieksploitasi anak buahnya.

"Saya punya pemain yang memiliki kecepatan. Ini yang bakal saya maksimalkan untuk mendobrak pertahanan Madura United," kata pelatih asal Kepanjen, Malang, tersebut.

Laga Madura United vs Persela Lamongan akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.net bisa menikmatinya secara ekslusif di O Channel dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.