FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Persela Lamongan vs Barito Putera

23-10-2018 14:04
Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Persela Lamongan vs Barito Putera
Persela Lamongan vs Barito Putera © Bola.net

Bola.net - Persela Lamongan bakal berusaha untuk meneruskan catatan belum pernah kalah di kandang pada pekan 27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Lawan yang akan dihadapi oleh Persela pekan ini adalah Barito Putera.

Persela kini memang sedang dalam tren yang negatif. Tapi, Persela tidak ingin kalah ketika menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya, Selasa (23/10) petang. Sebab, selain demi rekor kandang, juga agar posisi di klasemen tidak terus menurun.

Laskar Joko Tingkir saat ini berada di posisi ke-13 dengan 32 poin. Persela hanya unggul empat poin dari Perseru Serui di zona degradasi. Jadi, sangat penting bagi Wallace Alves Costa dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan atas Barito Putera.

Sementara itu, kubu Barito Putera juga datang dengan kondisi yang tidak ideal. Pasukan Jacksen F. Tiago sudah enam laga secara beruntun tidak mampu meraih kemenangan. Posisi Barito Putera di klasemen pun terus menurun.

Pada laga melawan Persela, Barito Putera mendapatkan tambahan amunisi dengan kembalinya Hansamu Yama dan Rizky Pora yang sebelumnya bermain untuk Timnas Indonesia. Selain itu, Marcel Sacramento juga siap bermain.

Laga antara Persela Lamongan menjamu Barito Putera akan disiarkan Vidio.com pada pukul 18.30 WIB secara live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Arif Satria, Wallace Costa, Eky Taufik, Ahmad Birrul Walidain; Gian Zola, Diego Assis, Syahroni; Dendy Sulistyawan, Loris Arnaud, Fahmi Al Ayyubi. Pelatih: Aji Santoso

Barito Putra (3-5-2): Adithya Harlan; Aaron Evans, Muhammad Rifqi, Hansamu Yama Pranata; Jajang Sukmara, Matias Cordoba, Paulo Sitanggang, Douglas Packer, Rizki Rizaldi Pora; Marcel Sacramento, Samsul Arif. Pelatih: Jacksen F. Tiago