FOLLOW US:


Live Streaming Persela Lamongan vs Persija Jakarta di Indosiar

22-06-2019 16:05
Live Streaming Persela Lamongan vs Persija Jakarta di Indosiar
Persela Lamongan Vs Persija Jakarta © Bola.net

Bola.net - Persela Lamongan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan keliga Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019) di Stadion Surajaya. Pertandingan akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

Pelatih Persela, Aji Santoso, tidak ingin pasukannya kembali gagal meraih kemenangan. Pasalnya, sejauh ini Persela belum sekalipun menang pada tiga laga yang sudah dimainkan. Persela baru mendapatkan satu poin

"Mudah-mudahan dalam pertandingan ini, kami bisa mengakhiri paceklik kemenangan. Saya berharap pemain bisa tampil bagus dan memenangi pertandingan," kata Aji.

"Kami bermain di kandang dan pemain harus memiliki motivasi berlipat. Saya juga ingin mengakhiri pacekik kemenangan karena sampai pekan ketiga kami masih belum menang," imbuhnya.

Senada dengan Persela, Persija juga belum pernah menang dalam tiga laga yang dimainkan. Persija sudah berupaya untuk bisa bangkit dengan menunjuk Julio Banuelos sebagai pelatih baru menggantikan Ivan Kolev.

Persija dalam beberapa tahun terakhir tidak mendapat hasil maksimal. Itu sudah berlalu, kami membuka halaman baru. Kami yakin pemain tahu kekuatan Persela. Kami datang dengan tujuan memberikan permainan terbaik dan memenangi pertandingan," ucap Julio.

Bolaneters bisa menyaksikan duel antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta lewat siaran langsung di Indosiar pada pukul 18.30 WIB. Selain itu, laga juga bisa dilihat lewat live streaming Vidio pada halaman di bawah ini ya Bolaneters.