FOLLOW US:


Loris Arnaud Sedih Kehilangan Teman Duetnya

03-10-2018 23:40
Loris Arnaud Sedih Kehilangan Teman Duetnya
Loris Arnaud © Mustopa El Abdy

Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud mengaku sedih karena harus kehilangan teman duetnya, Diego Assis untuk waktu yang cukup lama. Padahal Diego cukup banyak membantunya di lini serang.

Diego Assis harus absen selama kurang lebih tiga bulan setelah menjalani operasi pada tulang kelopak mata dan tulang rahang. Artinya hampir pasti gelandang asal Brasil tersebut tidak bisa bermain hingga akhir musim.

Cedera menimpa Diego Assis setelah berbenturan dengan pemain belakang PSMS Medan beberapa waktu lalu. Diego bahkan sempat pingsan selama beberapa menit di lapangan.

”Itu sungguh menyakitkan karena dia adalah pemain penting di tim kami, dan diantara kami sudah punya kerjasama yang bagus, saya sangat sedih,” kata Loris Arnaud kepada Bola.net.

Meski demikian, Loris meyakini bahwa tim pelatih sudah punya penggantinya karena dalam skuat Persela banyak pemain berkualitas yang bisa menggantikan peran gelandang 31 tahun tersebut.

Mantan bomber Paris Saint-Germain ini hanya berharap agar Diego Assis bisa segera pulih dan bisa bermain lagi untuk Persela. Mengingat perannya yang cukup penting dalam skuat Laskar Joko Tingkir.

”Saya berdoa agar dia pulih lebih cepat dan baik, agar dia bisa bermain untuk beberapa pertandingan. Karena Liga Indonesia butuh orang sepertinya di lapangan,” tegas Loris.