FOLLOW US:


Manajemen Arema Back-Up Penuh Joko Susilo

13-10-2017 00:22
Manajemen Arema Back-Up Penuh Joko Susilo
Joko Susilo © Antok

Bola.net - Kekalahan telak yang diderita tim mereka kala berjamu ke kandang Bali United tak membuat manajemen Arema FC kehilangan kepercayaan pada Joko Susilo. Manajemen Arema FC mengaku masih percaya dan menyokong pelatih mereka tersebut untuk menukangi Cristian Gonzales dan kawan-kawan.

"Tidak ada rencana punishment apapun. Tidak ada rencana pecat-memecat," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Coach Joko kami percaya untuk memimpin tim sampai musim kompetisi ini berakhir," sambungnya.

Menurut Sudarmaji, kekalahan yang didapat Arema merupakan bagian dari dinamika tim dalam mengarungi kompetisi. Ia pun menyebut bahwa sudah ada evaluasi yang dilakukan untuk bahan pembenahan agar ke depannya Arema bisa bermain lebih ciamik lagi.

"Sekarang harus kembali fokus membenahi tim," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC harus menelan kekalahan telak kala melawat ke kandang Bali United. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (08/10), Arema kalah dengan skor 1-6.

Joko Susilo mengaku pasrah akan nasibnya usai kekalahan telak yang dialami anak asuhnya pada lawatan ke kandang Bali United akhir pekan lalu tersebut. Pelatih Arema FC ini menegaskan siap menerima apapun hukuman dari manajemen dan Aremania.

"Apapun bentuknya, saya siap. Kalau memang harus dipecat, saya menerima," ucap Joko Susilo.

"Seandainya hukuman terburuk dialamatkan pada saya, sebagai bentuk pertanggungjawaban, saya tak akan minta kompensasi apapun," imbuhnya. (den/pra)