FOLLOW US:


Manajemen Arema Berencana Wajibkan Seluruh Pemain Mereka Tes Medis

14-01-2020 20:02

 | Serafin Unus Pasi

Manajemen Arema Berencana Wajibkan Seluruh Pemain Mereka Tes Medis
Arema FC © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Manajemen Arema FC membeber kemungkinan adanya hal baru dalam proses perekrutan pemain mereka pada bursa transfer jelang musim 2020. Klub berlogo singa mengepal ini berencana melakukan tes medis pada seluruh rekrutan mereka.

"Musim ini, kami berencana melakukan tes medis bukan hanya pada pemain asing saja," ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Saat ini, kemungkinan, pemain lokal pun akan kami tes dulu kondisi kesehatannya," ia menambahkan.

Ruddy menyebut, sejatinya bukan rekrutan anyar saja yang wajib melewati tahapan tes medis. Menurut manajer berusia 48 tahun tersebut, pemain-pemain lawas yang dipertahankan pun juga harus mengikuti tes medis.

"Kemungkinan semua pemain harus ikut," tuturnya.

Sebelumnya, manajemen Arema sudah tinggal selangkah lagi memungkasi perburuan mereka di bursa transfer jelang musim 2020. Klub berlogo singa mengepal ini tinggal berburu empat pemain lagi sebelum mengakhiri aktivitas mereka di bursa transfer.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Koordinasi dengan Dokter Tim

Lebih lanjut, Ruddy menyebut bahwa saat ini manajemen tim sedang mematangkan rencana tersebut, agar bisa terlaksana dengan baik. Salah satu upayanya, sambung manajer berusia 48 tahun tersebut, adalah berkoordinasi dengan dokter tim Arema, dr. Nanang Tri Wahyudi Sp.KO.

"Kami saat ini sedang berkoordinasi dengan dokter untuk mematangkan rencana ini," kata Ruddy.

"Semoga rencana ini bisa diterapkan dengan baik sesuai dengan harapan kami," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)