FOLLOW US:


Manajemen PSIS Apresiasi Kinerja Jafri Sastra

10-10-2018 15:29
Manajemen PSIS Apresiasi Kinerja Jafri Sastra
Jafri Sastra © Fitri Apriani

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang mengapresiasi kinerja Jafri Sastra dalam mengawal Laskar Mahesa Jenar selama empat pertandingan terakhir. Pasalnya pelatih asal Sumatera Barat itu mampu memberikan perubahan yang cukup positif.

Jafri Sastra sudah empat kali mendampingi tim Kota Lumpia sejak menggantikan Vincenzo Alberto Annese akhir Agustus lalu. Hasilnya PSIS mampu meraih dua kali kemenangan dan satu kali seri.

"Kita melihat empat pertandingan ini manajemen sangat memberikan apresiasi kepada teman-teman pemain dan pelatih," kata General Manajer PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto.

"Kita lihat permainan mulai bagus, terbukti dengan empat kali pertandingan ini kita bisa mendapatkan tujuh poin, itu bukan hal yang mudah, kita away dua kali dan home dua kali," sambungnya.

Namun Liluk mengingatkan agar semuanya tidak berpuas diri dengan hasil tersebut karena laga berat akan dihadapi oleh PSIS di sisa kompetisi. Terutama pertandingan terdekat melawan Barito Putera.

"Kita tidak mau berpuas diri dengan hasil kemarin, tentunya kita mempersiapkan benar, serius untuk lawan Barito Putera," imbuhnya.

"Target kita memang harus menang di kandang karena kita ketahui walaupun kita kemarin empat kali pertandingan kita hasilnya positif tapi ternyata kita masih di zona degradasi," pungkasnya.