FOLLOW US:


Manajemen PSIS Meminta Suporter Tak Menyudutkan Bruno Silva

16-09-2020 15:32

 | Gia Yuda Pradana

Manajemen PSIS Meminta Suporter Tak Menyudutkan Bruno Silva
Bruno Silva © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Bomber asing PSIS Semarang, Bruno Silva, tengah menjadi perbicangan di kalangan supoter. Pasalnya, penyerang asal Brasil tersebut tak kunjung kembali ke Indonesia untuk berlatih dengan tim.

Bahkan, tak sedikit dari suporter yang menyerbu akun instagram pribadi penyerang berkepala plontos tersebut. Mereka juga menyerbu akun instagram resmi klub untuk menanyakan perkembangan Bruno Silva.

Menyikapi hal itu, PSIS Semarang memberikan penjelasan. Manajemen menegaskan bahwa Bruno akan tetap bertahan, termasuk Flavio Beck Junor, Mereka hanya perlu melengkapi persyaratan untuk kembali ke Indonesia.

”Memang hal itu tidak mudah. Namun kami percaya keduanya akan segera sampai sini,” jelas Wahyu ‘Liluk’ Winarto dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (16/9/2020).

”Sejak 2018 kami bekerja sama dengan Bruno Silva dan kami tahu loyalitas dia sebagai seorang pemain,” tegas General Manager PSIS Semarang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Imbauan untuk Suporter

Imbauan untuk Suporter
Suporter PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Untuk itu, Liluk mengimbau suporter agar tak lagi ‘menyerang’ Bruno Silva. Para pendukungnya diminta bersabar untuk menunggu kedatangan pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil tersebut.

“Kami berharap semua pendukung PSIS untuk tidak menyudutkan satu pemain dalam hal ini Bruno Silva. Kita tunggu saja dan semoga secepatnya Bruno dan Flavio tiba di Semarang,” pinta Liluk.

Dia juga menegaskan bahwa selama berada di Brasil. Bruno tetap profesional. Dia menjalankan tugas yang diberikan oleh pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic.

”Ia masih aktif berkomunikasi dengan coach Dragan untuk meminta materi latihan mandiri supaya kondisi fisiknya tetap prima,” tandas wakil ketua DPRD Kota Semarang itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)