FOLLOW US:


Manajemen PSM Kembalikan Roman Chmelo ke Agennya

12-02-2014 16:26

 | Roman Chmelo

Manajemen PSM Kembalikan Roman Chmelo ke Agennya
Roman Chmelo © Widojo

Bola.net - Manajemen PT PSM berencana untuk memulangkan pemain asal Slovakia, Roman Chmelo, kepada agennya, Eko Subekti. Manajemen dan tim kepelatihan kecewa dengan penampilan Roman pada dua laga awal ISL 2014.

Roman yang diharapkan bisa tampil maksimal dan membuktikan kualitasnya, menurut pengamatan tim pelatih, tidak terlihat saat tampil melawan Putra Samarinda dan Mitra Kukar. Ia pun diistirahatkan kala menghadapi Persepam MU kemarin, Selasa (11/2/2014) sore.

"Kinerja Roman Chmelo telah dievaluasi oleh tim pelatih dan disampaikan ke manajemen PSM. Mengenai Roman, rencananya kami akan mengembalikan dia ke agennya," ucap Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Rabu (12/2/204).

Wina menambahkan, saat ini, pengembalian Roman Chmelo sedang dibicarakan dengan agennya, Eko Subekti.

"Pak Abriadi Muhara (wakil manajer PSM) masih melakukan pembicaraan dengan agen Roman perihal pengembalian sang pemain. Semoga ada penyelesaian dan kesepakatan antara keduanya dengan menghasilkan sesuatu yang baik bagi kedua belah pihak," tambah Wina.

Meski sudah ada rencana pengembalian Roman ke agennya, Roman masih ikut latihan dengan tim PSM di Lapangan Marini, Surabaya, sore ini. Ia pun tidak memperlihatkan tanda-tanda atau ekspresi kecewa jika akan dilepas PSM.

Roman Chmelo bergabung di PSM Makassar sejak Desember 2013. Selama dua bulan bergabung bersama tim, belum terlihat kualitasnya seperti saat membela Arema. (nda/dzi)