FOLLOW US:


Mantan Pemain Barca Ini Buka Peluang Susul Essien Main di Persib

11-01-2018 11:43
Mantan Pemain Barca Ini Buka Peluang Susul Essien Main di Persib
Eidur Gudjohnsen © internet

Bola.net - Mantan pemain Barcelona, Eidur Gudjohnsen, tak menutup kemungkinan akan menyusul Michael Essien bermain di Persib Bandung. Meski tidak dalam waktu dekat, kemungkinan itu bisa terjadi di masa yang akan datang.

Essien dan Gudjohnsen pernah sama-sama membela Chelsea. Pemain Islandia tersebut mencatatkan 186 penampilan bersama Chelsea dan mencetak 54 gol. Pada tahun 2006, pria 39 tahun tersebut pindah ke Barcelona.

Saat ini Gudjohnsen sedang berada di Indonesia beserta skuat Timnas Islandia yang akan menghadapi Timnas Indonesia Senior pada hari Minggu (14/1) mendatang. Sebelum itu, Islandia akan menghadapi Timnas Indonesia Selection pada hari Kamis (11/1) di Sleman.

Dalam jumpa media di Yogyakarta, Gudjohnsen mendapatkan saran untuk mencoba bermain di Liga 1 Indonesia. Ia bisa gabung dengan Persib, kembali satu klub dengan Essien.

Gudjohnsen kemudian memberikan jawaban bahwa ia sudah lama tak bertemu dengan Essien. Ia akan bahagia jika bertemu dengan pemain asal Ghana tersebut. Jika di kemudian hari memang ada harapan, ia tak menutup kemungkinan bermain di Indonesia.

"Saya memang belum pernah mendengar sepakbola Indonesia. Saya juga sudah lama tidak bertemu Essien bertahun-tahun, jadi akan senang bila saya akan bertemu kembali dengan dia," ucap Gudjohnsen.

"Tapi bagaimanapun dalam sepakbola semua hal masih mungkin dapat terjadi. Jadi jangan pernah berkata tidak," sambungnya.