FOLLOW US:


Marcio Souza Resmi Berkostum Persib Bandung

03-04-2012 19:50

 | Marcio Souza

Marcio Souza Resmi Berkostum Persib Bandung
Marcio Souza akan berkostum Persib di putaran kedua wearemania.net

Bola.net - Simpang siur terkait kabar bakal berlabuhnya striker Arema Indonesia, Marcio Souza ke Persib Bandung akhirnya benar-benar terjadi.

Sempat tarik-ulur, Persib dan Arema akhirnya mencapai kesepakatan untuk kepindahan Marcio. Pemain asal Brazil tersebut akan disodori kontrak setengah musim di Persib Bandung. Dan telah diperkenalkan kepada wartawan oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

"Marcio sudah resmi sekarang. Sudah tidak ada masalah lagi. Dan sekarang dia adalah pemain Persib," tegas Umuh.

Dengan bergabungnya mantan pemain Deltras, Persela dan Arema tersebut. Maka di tubuh tim Persib Bandung saat ini terdapat empat pemain eks Arema Indonesia. Sebelumnya telah ada Zulkifli Sukur, Hendra Ridwan serta bomber yang juga didatangkan pada jeda kompetisi beberapa waktu lalu, Noh Alam Shah.

Sementara itu, media officer Arema, Sudarmadji membenarkan bahwa Marcio Souza telah resmi hengkang dari Singo Edan dan telah berpamitan kepada tim kebanggaan arek Malang tersebut.

"Marcio pergi dari Arema karena ada alasan keluarga. Dan kami berharap semoga alasan itu memang tujuan mulia untuk keluarganya" kata Sudarmadji.  (wea/dzi)