Mario Gomez Ngebet Melatih Persib Bandung?

Asad Arifin | 15 Agustus 2022 13:11
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Nama Mario Gomez menjadi pembicaraan panas di tengah kekosongan kursi pelatih kepala Persib Bandung. Sebab, Mario Gomez terus memberi kode yang seolah menunjukkan dia tertarik kembali melatih Persib.

Persib Bandung baru saja menyudahi tren negatif di BRI Liga 1 2022/2023. Pasukan Budiman Yunus mengalahkan PSIS melalui dua gol David da Silva (25', 66'). Budiman adalah pelatih sementara Persib setelah mendepak Robert Rene Albert.

Kemenangan ini menjadi yang pertama sepeninggalan pelatih Robert Alberts. Mario Gomez yang merupakan eks pelatih Persib Bandung turut mengomentari kemenangan klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

"Tim yang besar sangat penting untuk bersama. Pemain, bobotoh, manajemen, star harus kompak," tulis Mario Gomez di InstaStory miliknya. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Kode dari Mario Gomez

Mario Gomez saat ini menjadi pelatih klub Argentina, Deportivo Armenio. Meski demikian, Gomez tetap terus memantau sepak bola Indonesia, khususnya Persib Bandung.

Mario Gomez sempat menyatakan kerinduannya dengan Persib. Sinyal itu diberikan ketika ramai tuntutan mundurnya Robert Alberts dari Persib.

"Saya memiliki banyak kenangan yang indah dengan Persib. Saya juga sangat merindukan Bobotoh yang fantasia mendukungnya," ucap Gomez.

2 dari 3 halaman

Punya Kenangan

Roberto Carlos Mario Gomez (c) Mustopa El Abdy

Mario Gomez memang punya kenangan bersama Persib Bandung. Pelatih asal Argentina itu tercatat menukangi Persib pada 2017-2018.

Namun, kariernya di Persib tak berlangsung lama. Mario Gomez tercatat hanya memimpin 35 pertandingan Persib.

Rapornya di Persib pun tak terlalu cemerlang. Mario Gomez mempersembahkan 15 kemenangan, 10 kali imbang, dan 10 kali kalah.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR