FOLLOW US:


Marko Simic Jadi Perhatian Home United

07-05-2018 19:23
Marko Simic Jadi Perhatian Home United
Teco dan Aidil Sharin. © Ist

Bola.net - Pelatih Home United, Aidil Sharin menilai, Persija Jakarta memiliki pemain-pemain yang berbahaya. Salah satunya adalah Marko Simic yang dinilainya patut diwaspadai.

Home United akan menjamu Macan Kemayoran pada laga leg pertama babak semifinal Piala AFC Zona ASEAN. Pertandingan tersebut bakal tersaji di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (8/5/2018).

Jelang laga tersebut, Aidil mengatakan jika Simic bisa menjadi momok menakutkan bagi timnya. Sebab menurutnya, striker asal Kroasia itu selalu tampil meledak-ledak ketika membela Persija di Piala AFC.

"Persija punya pemain-pemain yang berkualitas. Marko Simic menjadi salah satu yang harus diwaspadai. Dia punya postur tinggi dan membahayakan di kotak penalti," ujar Aidil saat sesi konferensi pers jelang laga, Senin (7/5).

Lebih lanjut, Aidil menegaskan bahwa pertandingan ini tidak akan mudah bagi timnya. Oleh sebab itu, dia menekankan kepada pasukannya untuk fokus di sepanjang laga.

"Kami wajib fokus sepanjang pertandingan dan menatap laga ini dengan mental yang kuat layaknya seperti laga final. Kami tahu Persija adalah tim yang lebih difavoritkan, tapi di sepakbola selalu ada kejutan," kata Aidil.

Saat ini, Simic berbagi tempat dengan penyerang April 25, An Il Bom dalam daftar top skor sementara Piala AFC. Keduanya berhasil mengumpulkan delapan gol di babak penyisihan grup.