FOLLOW US:


Mbamba Ancam Posisi Djemba-Djemba dan Alviz

18-02-2015 13:53

 | Emile Mbamba

Mbamba Ancam Posisi Djemba-Djemba dan Alviz
Roberto Alviz (kiri) terancam dengan kehadiran Emile Mbamba © Antok
Bola.net - Kedatangan Emile Mbamba ke Persebaya nampaknya bukan sekadar mengancam posisi Eric Djemba-Djemba. Nyatanya kedudukan Roberto Alviz, sang gelandang elegan asal Kroasia, juga bisa terdepak oleh striker asal Kamerun tersebut.

Sepekan menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) bergulir, dua dari tiga pemain asing Persebaya ternyata belum menuntaskan masalah administrasi, dalam hal ini adalah International Transfer Certificate (ITC).

Kedua pemain tersebut adalah Djemba-Djemba dan Alviz. "Yang sudah beres administrasi baru Dutra. Karena dia main di Indonesia. Urusan administrasi Mbamba juga bisa mudah karena dia juga bermain di Indonesia," sebut Ibnu Grahan, pelatih Persebaya.

Meski waktunya sangat pendek, Ibnu tak mau buru-buru mengambil keputusan untuk merekrut mantan penyerang Arema itu. Sebab ia belum bisa menilai Mbamba karena sang pemain baru gabung latihan, Rabu (18/2) siang tadi.

"Kalau Mbamba memang cocok dengan karakter kita, lalu ada satu atau dua pemain yang administrasinya agak sulit, kita akan siasatinya seperti itu," tutup Ibnu. (faw/pra)